Pembangunan Masji Sangat Membutuhkan Bantuan Biaya

 

Pembangunan Masji Nurul Ijtihad Benteng Utara Desa Lendang Nangka Utara

Kec. Masbagik LOTIM.

Tanggal 07 Januari 2017 sudah berjalan sekitar kurang lebih 10 bulan sampai saat ini pembangunan Masjid Nurul Ijtihad Benteng Utara Desa Lendang Nangka Utara Kec. Masbagik Lombok Timur NTB. Dengan modal dana awal yang sangat minim kurang lebih sekitar 40 (empat puluh) juta rupiah murni dari masyarakat mukim masjid , meskipun dengan modal yang sangat minim tersebut semangat masyarakat untuk membangun masjid tidak pernah menurun karna dengan mengtahui keberadaan pembangunan masjid lama yang sudah tidak memungkinkan untuk di tempati.

Meskipun demikian alhamdulillah pembangunan Masjid Nurul Ijtihad Benteng Utara masih berjalan sampai saat ini meski kebanyakan mayoritas penduduk yang ada di Mukim Masjid tersebut petani dan buruh tani, dimana pada pembangunan tersebut masyarakat sangat membutuhkan bantuan dana dari pemerintah terkait dengan pembangunan masjid tersebut.

Karena masjid tersebut belum bisa di tempati ahirnya panitia pembangunan bersama masyarakat menyepakati untuk sementara jumatan di Madrasah Ibtida’iah pada setiap hari jum’atnya selama kurang lebih 8 (delapan) bulan.

Adapun dana yang dibutuhkan pada pembangunan masjid Nurul Ijtihad Benteng Utara Sekitara 700.000.000 (Tujuh Miliar) kami dari pemerintah desa bersama masyarakat sangat-sangat membutuhkan bantuan dana dari pemerintah terkat dengan bantuan pembanguan masjid tersebut, dimana pada masjid tersebut pelindung penasehat pada pembangunan tersebut adalah TGH. ISMAIL THOHIR YASIN Lombok Timur.

 

 

 

 

 

 

 

By: Muazzin Zain

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan