Lokasi Pembangunan Jembatan Di Desa Lendang Nangka Utara

Jum’at 05 Januari 2018 Jam 08-30 Wita

Lokasi pembangunan jembatan berlokasi di Dusun Kapitan Desa Lendang Nangka Utara yang telah di survai oleh kepala desa bersama dengan staf desa.

Gambar Lokasi Pembangunan Jembatan

Tujuan utama dari pembangnan jembatan ini sebagai penghubung antara warga Dusun Otak Pancor dengan Dusun Kapitan yang berada di Desa Lendang Nangka Utara Kec. Masbagik Lombok Timur.

Adapaun terkait dengan pembangunan jembatan ini yang nantinya Dusun Lendang Bagik Desa Lendang Nangka juga dapat terhubung karena lokasi pembangunan jembatan ini bertempat di perbatasan antara Desa Lendang Nangka dengan Desa Lendang Nangka Utara.

Terkait dengan pembagunan jembatan ini akan di bagun dengan menggunakan dana desa dari Desa Lendang Nangka Utara dengan ke tinggian kurang lebih sekitar 8 ( Delapan) Meter, Lebar sekitar 6 (Enam) Meter dan Panjang 8 (Delapan) Meter, dan akan di buka jalan baru sebagai penghungung antara warga Dusun Otak Pancor dan Dusun Kapitan Supaya dapat dengan mudah untuk mendapatkan akses Kesehatan, Prekonomian dan Usaha Tani.

Meskipun Jembatan ini belum mulai di bangun, mendengar kabar dengan adanya pembangunan tersebut  ini masyarakat sangat antosias dan berterimakasih terkait dengan pembangunan jembatan penghubung ini.

Semoga Pembangunan Jembata ini nantinya dapat bejalan dengan lancar sesuai rencana itulah harapan dari kami semua yang ada di desa bersma kepala dusun dan masyarakat.!

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan