Putusnya Jembatan di Dusun Gawah Malang Desa Lendang Nangka Utara

Jumat 19 Januari 2o18 Jam 11.00 Wita.

Robohnya jembatan yang berda di Dusun Gawah Malang Desa Lendang Nangka Utara di sebabkan karena pondasinya yang semakin lama semakin megikis yang di sebabkan oleh derasnya air yang mengalir ketika hujan begitu lebat skitar 4 hari yang lalu.

Denagan robohnya jambatan ini masyarak sangat terganggu untuk menyebrang karena tidak memungkinkan untuk di turuni dangaan kedalaman kurang lebih sekitar 5 meter kebawah, selama sekitar 2 dua hari sebelum di buatnya jembatan sementara dengan menggunakan bambu yang dikerjan oleh warga dusun setempat bersama Kepala Dusun Gawah Malang. dan alham dilillah robohnya jembatan ini tidak memakan korban.

Gambar, Jembatan sementara

Terkait dengan robohnya jembatan ini Kepala Dusun Gawah Malang bersama warga setempat cepat melaporkan kejadian tersebut ke desa, dengan meminta supaya desa memberikan anggaran untuk pembanguna jembatan baru lagi supaya warga masyarakat bersama anak-anak yang mau berangkat sekolah mapun mengaji yang jalan kaki maupun sepeda motor tidak merasa terganggu dengan jembatan yang di buat sementara dengan menggunakan bambu ini.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan