Benteng Utara “Gotong Royong Pengecoran Kubah Masjid Nurul Ijtihad”

Warga dusun benteng utara sedang gotong royong dalam rangka pengecoran kubah “masjid nurul ijtihad”

lendangnangkautara.desa.id Hari Minggu pagi tgl 11-02-2018 – Warga dusun benteng utara desa lendang nangka utara melaksanakan kegitan gotongroyong dalam rangka pengecoran kubah masjid “nurul ijtihad” yang di laksanakan secara bertahap, dan tahap pertama sudah di laksanakan pada hari rabu tanggal 31 januari sekitar 10 hari yang lalu dan semoga dapat melaksanakan pengecoran pada tahap ketiga di hari minggu yang akan datang.

Masyarakat sedang beriringan menaikan corcoran ke atas menuju kubah masjid

Pada acara gotong royong ini di hadiri oleh semua masyarakat dusun benteng utara yang di mulai dari jam 07.30-11.00 karena untuk pengankutan pasir dan kerikil sudah di naikan kelantai atas secara bergoroyong juga pada hari sebelumnya, dengan tingginya semangat dan keinginan masyarakat untuk membangun rumah allah acara pengecoran ini cepat selesai.

Semangat masyarakat dari atas mengambil corcoran dan menungkanya ke kubah masjid

Tema dari kegitan gotong royong ini adalah “dengan semangat pancasila kita tingkatkan gotongroyong dalam kehidupan bermasyarakat untuk mewujudakan tali silaturmi dalam kehidupan bermasyarakat”. Acara gotongroyong pengecoran kubah masjid ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan dari masyarakat.

Adapun dana untuk pengecoran kubah masjid “nurul ijtihad” ini murni dari masyrakat mukim masjid setempat.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan