Pembangunan Gerebang dan Tembok halaman Depan Kantor Desa Lendang Nangka Utara

Proses pembuatan gerebang masuk halaman kantor desa lendang nangka utara

lendangnangkautara.co.id – Rabu 14 Februari 2018: Pembangunan gerebang dan tembok keliling halaman depan kator desa lendang nangka utara ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan kantor desa untuk kesehariannya dan memper indah tampilan kantor desa, dan akan di buat secara permanen dengan tinggi tembok 120 cm, dan untuk tinggi pagar besi mini malis 80 cm x 4 M, Panjang tembok 24 m dan tinggi gerebang 4.20 cm yang di buat melalui sumber dana dari angggaran dana desa ADD sebesar  Rp. 14.673.000 dari Pajak Rp. 39.023.000 dan dana desa DDS Rp. 250.000 untuk jasa pembuatan gambar dan total jumlah dana keseluruhan dari pembangunan tembok halaman depan dan pembuatan gerebang pintumasuk kantor desa lendang nangka utara adalah Rp. 53.946.000.

Proses pembuatan tembok halaman depan kantor desa

Untuk kedepannya kepala desa haji. Jumawal, SH merencanakan untuk di buatkan berugak di depan halaman kantor desa sebagai wadah/tempat masyarakat yang sewaktu-waktu butuh internet dan sebagai tempat beristirahat masyarakat yang datang bersama keluarga sewaktu-waktu membutuhakan pelayanan desa.

Seperti biasa saat ini banyak anak muda pelajar dari kalangan SMP/SMA maupun SMK yang sewaktu-waktu butuh internet baik untuk mencari tugas sekolah ataupun yang lainnya, saat ini masih merasa tidak nyaman karena mereka hanya bisa berteduh di bawah pohon dan duduk di atas sepeda motor untuk mengases internet melalui pasilitas internet desa yang dapat di akses secara gratis oleh setiap masyarakat.

Kami dari desa bersama masyarakat berharap untuk internet desa ini supaya di tambah lagi kecepatan yang di kirim kedesa karena untuk saat ini kecapatan internet desa berkisar di 1,46 Mbps  sangat minim.

Kecepatan internet desa tes menggunakan speedtest

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan