Penertiban Alat Peraga Kampanya Berupa “Spanduk, Baleho dan poster” di Desa Lendang Nangka Utara

Kegiatan penarikan alat peraga berupa baleho panwas bersama PPS yang di dampingi oleh Polmas dan Kaur Trantib

lendangnangkautara.desa.id (20/02/2018). Pada hari senin kemarin tanggal 19/02/2018 telah diaksanakannya kegiatan penertiban alat peraga kampanya berupa spanduk, baleho dan poster  di Desa Lendang Nangka Utara oleh Panwas, PPS, yang di dampingi oleh Polmas Bhabinkamtibmas bersama kaur Trantib Desa Lendang Nagka Utara.

Penertiban alat peraga ini di lakukan karena KPU Lombok Timur (Muhammad Saleh) sudah menerima desain berupa alat peraga yang sudah di setuji oleh seluruh pasangan calon Bupati Lombok Timur yang terdiri dari epat pasangan calon yaitu:

  1. Haerul Warisin-H. Mahsun Ridwainy (HARUM),
  2. Ali Masadi-Putrawan Habibi (AL HABIB),
  3. Sukiman Azmy-H. Rumaksi (SUKMA)
  4. Syamsul Luthfi-H.Najamuddin Moestopa (FIDDIN).

Oleh karena itu panwaslu bersama PPS Desa Lendang Nangka Utara yang di damping oleh polmas bersama kaur trantib ini melakukan penarikan alat peraga kampanye berupa gambar, poster, baleho dan spanduk yang ada di wilayah Desa Lendang Nangka Utara.

Penarikan alat peraga di Desa Lendang Nangka Utara di lakukan karena adanya perintah dari KPU Lombok Timur ke PPS dan Panwas demi tercapainya pilbup yang aman dan tertib di setiap tempat kotak suara yang di siapkan oleh panitia pilbup nantinya di setiap dusun yang ada di Desa Lendang Nangka Utara.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan