Pembagian Beras Sejahtera (Rastra) Untuk Masyarakat Miskin Lendang Nangka Priode II

Kegiatan Pembagian Beras Sejahtera (Rastra)

Untuk Masyarakat Miskin Lendang Nangka Utara Priode II

Lendang Nangka Utara (28-02-2018) : Pembagian Beras Sejahtera (Rastra) Bansos sebagai pengganti dari beras raskin priode kedua dengan jumlah sebesar 1.888 Kg, dapat berjalan sesuai harapan dari pemerintah desa bersama setaf dan kepala dusun yang belangsung di aula gedung kantor Desa Lendang Nangka Utara yang di mulai dari jam 08.00 pagi sampe jam 17.30. dengan membawa kupon untuk di sesuaikan kebenaran data yang dari menteri sosial yang turun ke dinas sosial dan kedesa turun lagi kedusun dari data yang dikasi oleh masing kepala dusun untuk masyarakat saat pengambilan rastra ini.

Peroses pengambilan beras sejahtera yang di bantu oleh setaf desa

Demi kenyamanan dalam proses pembagian beras ini pemerintah desa bekerjasama dengan kepala dusun dalam pembagian beras ini di bagi secara berurutan dari masing-masing dusun untuk mengurangi antrian warga supaya data pengambilan tidak keliru.

Pada acara pembagian beras rastra ini di hadiri oleh Kepala Desa Lendang Nangka Utara Haji Jumawal, SH. Dan untuk keamanan dalam proses pembagian di kawal oleh Bhabinkamtibmas Desa Lendang Nangka Utara Kec. Masbagik Lombok Timur Pak Sakban dan Bhabinsa Desa Lendang Nangka Utara Pak Khariadi Kec. Masbagik Lombok Timur juga.

Alhamdulillah pada acara pembagian beras rastra kali ini tidak ada komplain maupun unjuk rasa dari masyarakat yang tidak mendapatkan beras rastra ini karena beras rastra ini di bagikan tehadap masyarakat yang benar-benar layak dan berhak untuk menerima bantuan sosoail ini.

Senyum warga menerima beras sejahtera (Rastra)

Masyarakat sangat sangat berterimakasih dengan adanya bantuan sosial berupa beras sejahtera ini (Rastra) semoga dapat berjalan sampai seterusnya untuk kesejahteraan masyakat pedesaan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan