Gotong Royong Perbaikan Jalan Usaha Tani dan Tempat Pekuburan Umum Warga Dusun Borok Lelet

Warga dusun borok lelet sedang melaksanakan kegiatan gotong royong di jalan usaha tani dan tempat pekuburan umum dusun borok lelet

lendangnangkautara.desa.id (04/03/2018) Warga Dusun Borok Lelet Desa Lendang Nangka Utara Kec. Masbagik Lombok Timur mengadakan kegiatan gotong royang pada hari minggu 04 Maret 2018, pada jalan usahatani dan tempat pekuburan umum warga dusun borok lelet.

Dalam kegiatan gotong royong ini peralatan yang di bawa oleh setiap masyarakat yang menghadiri kegiatan gotong royong ini membawa peralatan berupa: cangkul, skop, parang dan linggis. Yang di hadiri oleh Kepala Desa Lendang Nangka Utara Haji Jumawal, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Lendang Nangka Utara Pak Sakban bersama segenap warga dusun borok lelet.

Kegiatan ini di isi dengan gotong royong bersih-bersih dan penimbunan jalan yang sudah tergerus oleh air hujan kerjasama Kepala Dusun, RT, Toga, Tomas dan Toda dusun borok lelet.

Masyarakat dusun borok lelet sedang gotong royong perbaikan jalan

Tema kegiatan gotong-royong tersebut adalah “Dengan Semangat Pancasila Kita Tingkatkan Gotong-royong di setiap dusun khususnya yang ada di Desa Lendang Nangka Utara”. Kegiatan Gotong Royong ini berjalan dengan lancar dan sukses, dilihat dari tingkat kehadiran para Warga masyarakat Dusun Borok Lelet Desa Lendang Nangka Utara Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur. Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.30 WIB sampai selesai.

Kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan kerjasama antara warga dengan Kepala Dusun Toga, Tomas, Toda dan segenap masyarakat dan Semoga kegiatan seperti  ini bisa berjalan dengan rutin dan aktif sehingga akan menciptakan Desa Lendang Nangka Utara menjadi desa yang bersih, indah, sehat dan damai.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan