Perkaman KTP-el di Buka Kembali Bagi Masyarakat Desa Lendang Nangka Utara Selama 3 Hari Jum’at, Sabtu dan Minggu “Bagi Masyarakat Yang Belum Memiliki KTP-el”

Proses perekaman KTP-el di aula gedung kantor Desa Lendang Nangka Utara

lendangnangkautara.desa.id (09-03-2018): Desa Lendang Nangka Utara mengadakan perekaman KTP-el bagi warga masyarakat yang ada di desa lendang nangka utara khususnya yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil). Yang berlangsung di aula gedung kantor Desa Lendang Nangka Utara yang di mulai dari hari Jum’at Tanggal 09 sampai hari Minggu 11 Maret 2018 selama Tiga hari dan dimulai dari jam 08.00 sampai selesai.

Adapun perlengkapan yang di bawa oleh masyarakat yang akan merekam KTP-el ke desa adalah Photo Copy KK yang akan di rekam untuk di serahkan kepada panitia perekaman.

Panitia perekaman juga sudah menyiapkan tempat duduk berupa korsi demi kenyaman warga yang antri menunggu panggilan untuk memulai perekaman.

Sistem antrian warga menunggu proses perekaman KTP-el

Pemerintah desa sangat berharap kepada masyarakat untuk segera mendaftarkan dirinya bagi masyarakat yang belum memiliki KTP-el, mengingat akan pentingnya KTP-el ini untuk keperluan masyarakat saat ini dan masya berlakunya seumur hidup.

Proses perekaman oleh panitia perekaman dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Panitia perekaman dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mengimformasikan kepada warga masyarakat yang sudah merekam sebelumnya dan belum mendapatkan KTP-el di minta untuk bersabar menunggu dan pastinya ketika KTP-elnya sudah jadi pasti akan di kirim ke desa melalui pemerintah desa dan akan di titip ke pada kepala dusun setempat dan untuk mengantisipasi data perekman supaya data perekamanya tidak dobel bagi masyarakat yang sudah merekam supaya tidak di rekam kembali.

Kami dari desa mengucapkan terimakasih kepada panitia perekaman dari “Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil” yang sudah melungkan waktunya untuk masyarakat kami dan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah antosias  menghadiri acara perekaman KTP-el ke desa dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kehilapan dalam dalam kata-kata maupun penulisan…!!!

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan