Gotong-Royong Bersama Warga Dusun Benteng Utara dan Warga Dusun Mekarsari Dalam Rangka Perbaikan Jalan Batas Desa Lendang Nangka Utara dan Desa Jurit Baru.

Kegitan gotong-royong warga dusun benteng utara bersama warga dusun mekarasi jurit baru

Minggu pagi 25 Maret 2018: Warga Dusun Benteng Utara Desa Lendang Nangka Utara Kec. Masbagik Lombok Timur, bekerjama dengan dengan warga Dusun Mekarsari Desa Jurit Baru Kec. Pringgasela Lombok Timur telah melaksanakan kegiatan Gotong-Royong perbaikan jalan batas desa yang berada di batas Dusun Benteng Utara dan Dusun Mekar Sari Desa Jurit Baru.

Bersih-bersih dan penimbunan jalan

Dalam kegiatan Gotong-Royong ini di hadiri oleh ratusan warga yang di mulai dari jam 07.00 pagi sapai jam 11.00 dan alhamdulillah jalan batas desa yang dulunya tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda empat (Mobil) sekarang sudah normal kembali meskipun belum begitu maksimal dalam proses pengerjaannya karena keterbatasan alat yang di miliki oleh warga dusun dengan membawa peralatan berupa: Cangku, Skop, Linggis dan Parang.

Bersih-bersih dan penimbunan jalan yang tidak bisa di leawati kendaraan roda empat (mobil)

Kegiatan Gotong-Royong ini diisi dengan kegiatan bersih-besih, penimbunan jalan yang berlubang yang sudah tergerus oleh air hujan dan pembuatan irigasi sementara sebelum di talud di setiap pinggir jalan, yang di hadiri oleh Kepala Dusun Benteng Utara Lauhil Mahfus, S. Pd. Dan Kepala Dusun Mekarsari Sahlan Kaswari.

Pembutan irigasi sementara ketika hujan datang supaya air tidak merusak sepanjang jalan.

Kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan kerjasama antara warga Dusun Benteng Utara dan warga Dusun Mekarsari Toda, Tomas bersama segenap masyarakat dan Semoga kegiatan seperti  ini bisa berjalan dengan rutin dan aktif sehingga akan menciptakan Desa Lendang Nangka Utara maupun Desa Jurit Baru menjadi desa yang bersih, indah, sehat dan damai.

Masyarakat setempat sangat berharap kepada pemerintah desa untuk di perhatikan terhadap jalan batas desa ini supaya adanya bantuan berupa pengerasan terhadap jalan batas desa ini.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan