Musyawarah Desa (MUSDES) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2022

Pemerintah Desa Lendang Nangka Utara bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDES) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2022.

Pada acara Musyawarah Desa (MUSDES) dihadiri oleh Bapak Camat Masbagik Drs. H. MUHIDIN, Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) ISMAIL, Pendamping Lokal Desa (PLD), Kepala Desa H. JUMAWAL, SH, Ketua BPD AWALUDIN, QH, S.Pd.I beserta anggota, Perangkat Desa, Bidan Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PPL Pertania, PLKB, LKMD, Karang Taruna, Pendamping PKH, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua Kader Posyandu, PKK.

Pada Musyawarah Desa, Kepala Desa Lendang Nangka Utara menyampaikan pada saat sekarang masih dalam masa Covid-19 masih banyak pekerjaan di tahun 2021 belum terlaksana akibat dampak dari Covid-19 dikarenakan sebagian besar anggaran Dana Desa digunakan untuk penanggulang Covid-19 sesuai dengan peraturan Menteri Desa. Pekerjaan yang belum dilaksanakan pada tahun 2021 dituangkan dalam RKPDes Tahun 2022, akan berupaya dalam merealisasikan rencana dan program kerja demi kemajuan dan kesejahtraan masyarakat Desa Lendang Nangka Utara.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan